Heboh! Ada Sapi Berkepala 2

KIM Kepel Pasuruan



Warga Pasuruan, Jawa Timur, digegerkan dengan munculnya berita kelahiran seekor sapi dengan kondisi tidak wajar di Dusun Klebuk Desa Coban Joyo Kejayan, Pasuruan. Sapi berjenis kelamin betina ini memiliki 2 kepala dan bermata 4.



Sapi milik Mursilam, 35, itu lahir Sabtu (6/6) sekitar pukul 10.30 WIB. Kondisi fisik yang tidak wajar ini langsung menarik perhatian warga dan wartawan dari media cetak dan elektronik di Pasuruan. Seluruh warga berebut ingin menyaksikan sekaligus mengabadikan peristiwa langka tersebut.

"Saya dan istri saya membantu proses kelahirannya sejak pukul 7 pagi. Namun, baru berhasil keluar setengah sebelas. Saya sempat heran kok lama sekali," jelas Mursilam.

Meski lahir dengan kondisi yang tidak normal, anak sapi ini dalam keadaan sehat. Bahkan untuk menjaga staminanya, Mursilam memberinya susu dari induknya dengan cara memerasnya dan memasukkannya dalam botol.

Sementara itu, warga yang tertarik melihat peristiwa ini bisa melihatnya dari dekat dan memegang sapi aneh tersebut. Pasalnya, sang pemilik dan masyarakat sekitar memberikan keleluasan bagi pengunjung yang hadir. [beritajatim/bar]

Post a Comment

0 Comments