Pemancangan Tiang Pertama di Pembangunan Kawasan Rest Area

KIM Kepel Pasuruan

Jum’at (8/4) telah dilangsungkan acara pemancangan tiang pertama di pembangungan kawasan rest area. Hadir dalam acara Walikota Pasuruan, Wakil Walikota Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan, Anggota Muspida dan Direktur PT. Citra Bangun Sarana Mojokerto.


Dalam sambutannya Walikota Pasuruan mengatakan : Pembangunan Kota Pasuruan dalam mewujudkan visi serta mengemban misinya diperlukan suatu upaya pembangunan yang berkelanjutan dalam arti luas. Keberhasilan pembangunan yang telah dicapai perlu selalu ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya secara terus menerus. Permasalahan dan tantangan yang sedang dan atau akan dihadapi harus disikapi secara positif dengan tetap memperhatikan peluang serta potensi untuk mendapatkan konsep pemabngunan yang lebih berkualitas.

Walikota Pasuruan berharap dengan terbentuknya ikon baru kawasan perdagangan yang terintegrasi dengan tempat rekreasi di Kota Pasuruan dapat menjadi andalan daya tarik wisata untuk berkunjung ke Kota Pasuruan sehingga mampu menggairahkan atau memacu kegiatan dan pertumbuhan perekonomian di daerah, serta daya saing daerah di era globalisasi. (Dian Ayu/ Humas)(pasuruan.go.id)

Post a Comment

0 Comments