13 Bayi di Pasuruhan Lahir 11-11-11



KIM Kepel Pasuruan-Sebanyak 13 bayi di Pasuruan, terlahir pada hari ini, 11 November 2011. Kelahiran bayi bertepatan dengan angka cantik 11-11-11 itu, oleh sebagian orang tua merupakan sebuah harapan besar. Bahkan, mereka pun rela melakukan operasi caesar demi mewujudkan impian tersebut.


Di RSUD Soedarsono Kota Pasuruan, tercatat 8 bayi yang dilahirkan dalam seharian tadi. 5 bayi lahir dengan jenis kelamin perempuan dan 3 lainnya adalah laki-laki. Dari 8 bayi yang terlahir hari ini, 3 diantaranya adalah karena permintaan untuk dilakukan operasi caesar, tak perduli meskipun harus membayar biaya mahal.

Ketiga bayi yang terlahir melalui operasi caesar ini, yaitu bayi perempuan dari Zubaidah yang lahir tepat pada pukul 10:00 WIB. Berikutnya adalah juga bayi perempuan dari Ilmi yang lahir, sekitar pukul 10:30 WIB. Kemudian yakni bayi laki-laki dari Fatimatul yang terlahir pada pukul 11:45 WIB, saat umat Islam melaksanakan Sholat Jumat.

Sementara itu di RSUD Bangil, sebanyak 5 bayi juga dilahirkan pada angka istimewa ini. Dari kelima bayi tersebut, 4 terlahir dengan jenis kelamin perempuan dan 1 dilahirkan dengan jenis kelamin laki-laki. 4 lahir dengan operasi caesar dan hanya 1 yang lahir secara normal. Masing-masing bayi yang terlahir di angka cantik itu, kondisinya sehat.

"Angka 11-11-11 ini sangat spesial, mas. Sehingga Siska, warga Kelurahan Latek, Kecamatan Bangil yang juga bidan di rumah sakit ini rela melakukan operasi caesar. Bayinya lahir sehat, dan jenis kelaminnya perempuan" terang Khalifah, kepala ruang bayi RSUD Bangil, Jumat (11/11/2011) kepada wartawan saat ditemui di ruangannya.[bec/ted]

Sumner: http://m.beritajatim.com

Post a Comment

0 Comments