Jadi Korban Kecelakaan, Motor Dian Amblas Dibawa Pengamen

KIM Kepel Pasuruan



Pasuruan - Ini peringatan bagi Anda para pengendara motor. Jangan mudah mempercayai orang tak dikenal jika tak ingin bernasib sial seperti Dian (23).

Motor Honda Supra bernopol N 6930 TS milik pemuda asal Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan ini amblas dilarikan seorang pengamen yang menolongnya. Itu terjadi saat dia mengalami tabrakan di Jalan Arjuna, tepatnya di sebelah selatan terminal lama, Kota Pasuruan.



Dari informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, saat itu seorang pengamen tiba-tiba menghampiri korban yang baru saja mengalami kecelakaan. Pengamen tak dikenal itupun langsung menawarkan bantuannya.

Tanpa rasa curiga sedikitpun, korban pun bersedia saat si pengamen memapahnya ke motor dan memboncengnya ke Jalan Balai Koto, tempat di mana korban bekerja yang tak jauh dari tempat kejadian perkara. Sesampainya di jalan yang dimaksud, pengamen tersebut mulai beraksi.

Berdalih mau mencarikan tukang pijat untuk korban, pelaku pun diizinkan membawa motornya. Namun hingga lebih dari 3 jam, pelaku tidak menampakkan batang hidungnya. Saat itulah korban sadar kalau ia telah ditipu.

Menyadari motornya raib dibawa pengamen yang menolongnya, korban pun langsung
melapor ke polisi.

"Setelah lebih dari 3 jam menunggu pelaku, korban akhirnya sadar kalau motornya hilang," kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agung Yuda kepada detiksurabaya.com di mapolreta, Senin (17/1/2011).

Hingga saat ini pihaknya masih mengejar pelaku. Upaya pencarian motor korban ke tempat-tempat yang dicurigai sebagai penadah motor curian pun sudah dilakukan. "Namun belum ada hasil," pungkas kapolresta.

Sumber: detik.com

Post a Comment

0 Comments